Beranda > Artikel, Bisnis, Internet > Buat Toko Online (dan menghasilkan) dalam 10 menit

Buat Toko Online (dan menghasilkan) dalam 10 menit

Sebenarnya, agak ragu juga menuliskan info ini.

Takut dikira cari uang dengan merefer teman.

Tapi semangat saya untuk menceritakan ini bertambah

setelah memang Squidoo benar-benar membayar

ke paypal saya. Terus caranya itu lho yang mudah

(meski awalnya saya sedikit merasa asing..).

Squidoo menyebut nya lens, tapi bagi saya sebenarnya

kita sedang membuat Toko Online beneran, dan tanpa

perlu susah payah daftar e-bay, amazon reseller dll.

Anda bisa mulai menjual buku, kaos, mug, dll.

Semua dah jadi satu di sini, dan tinggal klak klik aja.

Tapi memang harus punya paypal.

Bagi saya ini lebih mudah daripada Google Adsens…:)

Sedikit tips : agar cepat menghasilkan maka anda

bisa copy paste content lama milik anda (bhs Inggris)

ke dalam lens anda. Refer content lama anda dari lens

tersebut, refer balik dari content lama anda, dan ini

penting: Joint Group yang sama dengan topik anda…

  1. Januari 31, 2009 pukul 8:31 pm

    terima kasih atas bimbingan nya smoga bermanfaat bagi smua netter pemula

    UO: sama2🙂

  2. qahar
    Maret 6, 2009 pukul 10:00 pm

    brarti harus punya content yang sebelumnya di buat dengan bahasa inggris ya kalau pingin cepat? saya punya paypal tapi selama 8 bulan ini ga nambah-nambah he3..

    ——————–
    Toko Online Indonesia + Affiliasi PPS: http://jooglostore.com

    UO: nampaknya itu aturan dasarnya🙂

  3. Juli 2, 2009 pukul 3:07 pm

    kurang jelas, selengkapnya lagi dunk🙂
    udah dapet komisinya belum?

  4. SYAFYESS
    November 22, 2009 pukul 12:40 am

    trims infonya, maklum masih banyak belajar…, paypal saya juga ngak nambah2 he4….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

