Beranda > Artikel, Bisnis, teknologi > Komputer Lengkap Seukuran Keyboard

Komputer Lengkap Seukuran Keyboard

Catatan tech19: Mungkin sedikit terlambat, namun karena sangat unik karena mengingatkan kami akan komputer seharga $12, tetap kami tuliskan sekarang di blog ini sebagai koleksi referensi kami.

Asus Keyboard PC adalah PC lengkap yang mengambil form factor keyboard sebagai basisnya. Inovasi ini pertama diperkenalkan di ajang CES January 2009 lalu, dan sekitar Mei-Juni 2009 akan mulai dipasarkan.

asuskeyboardpc

Jadi pingin punya.

Berprocessor Intel Atom 1.6Ghz, dan 1 GB memory. Koneksi HDMI untuk video output yang bisa ke monitor atau ke TV yang support HDMI, Bluetooth 2.0, USB 2.0, dan optional Hardisk 16GB atau 32 GB.

Monitornya touch screen dan ada 2 versi product, ada yang non wireless, ada yang langsung bisa internet dengan wireless versi 802.11n. Yang pertama akan ditawarkan pada kisaran harga $400, yang wireless pada harga $500-$600. (mahal juga, kirain seharga keyboard, jadi nggak pingin lagi de… )

asuskeyboardpcsidelook

Asus memang inovatif. Setelah lini netbook yang sukses dan sekarang akan meluncurkan Keyboard PC, rumornya Asus juga akan mengambil bagian dalam pengembangan Google Android dengan meluncurkan Asus EEE Phone, yakni versi netbook yang bersistem operasi Android. Karena berisi Android, maka tak ubahnya ia akan berfungsi juga seperti handphone.

Jika anda menyukai programming, Android SDK tersedia gratis dan open source, jika anda ingin membuat aplikasi “killer”. Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang digadang-gadang Google untuk mengakhiri dominasi Windows di sistem operasi komputer.

Source : http://www.reghardware.co.uk

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: