Beranda > Artikel > Lintas Berita Efek

Lintas Berita Efek

Lintas berita efek, setelah beberapa tulisan kami :

1. Cerita-cerita Kecil Seputar Google Yang Jarang Diketahui

2. Pengalaman Kami Menempati No.1 di Google

terakhir tulisan kami berjudul 2 Situs Lokal yang mampu mengalahkan Google, juga mengalaminya. Kami harus mengakui bahwa LintasBerita efek memang eksis dan kami angkat topi untuk itu.

Kami tidak pernah submit sendiri tulisan kami ke lintasberita, jadi natural karena rekan blogger wordpress yang melakukan submit. Kami ucapkan terimakasih buat rekan-rekan yang telah mau repot-repot submit ke lintasberita. Juga kepada lintasberita yang telah menyediakan media.

atraffic

Disini kami hendak berbagi data statistik dari board kami, mungkin ini berguna untuk blogger wordpress lain sebagai bahan komparasi:

1. Dari 1415 hit dalam tiga hari, 48% traffic berasal dari LintasBerita.com. Kami tidak mengetahui secara pasti berapa yang melanjutkan melihat tulisan lain di dalam blog kami (through) dan berapa yang bounce/”mendal”.

2. Padahal rata-rata pengunjung kami perhari cuma sekitar 30-50 orang, baik kami post tulisan baru maupun tidak. Jadi lintasberita memang efektif sekali. Kami rekom untuk punya account di lintasberita jika ingin tulisan anda masuk dashboard.

3. Total Comment 77. Rekor buat tulisan kami. Terimakasih kami ucapkan buat semua rekan yang telah drop comment.

4. Judul yang menarik ternyata penting, banyak koment menyebutkan tertarik karena judulnya. Setelah membaca, ternyata tidak seperti bayangan mereka. Yang tensi tinggi bahkan menyarankan untuk perbaikan judul tulisan (di kaskus.us). Yang wajar-wajar banyak drop komen lepas/wajar. Koment kami: Semua tak disengaja🙂.

Semoga bermanfaat sebagai perbandingan…

  1. Maret 4, 2009 pukul 10:51 am

    yep, social bookmarking memang sering memberikan ledakan pengunjung.

    Sekarang masalahnya adalah bagaimana caranya pengunjung dadakan tersebut dikonversi menjadi pengunjung tetap🙂

    UO: Hallo mas Fikri🙂 yap, itu susahnya.😦

  2. mathub2003
    Maret 5, 2009 pukul 12:41 am

    emang keren kok, salah satu social bookmarking terbesar yang ada di Indonesia ?! sering-sering submit aja dan saya juga sering submit kok. Tapi susahnya kalo ingin berita kita masuk berita pilihan, dan itu harus bersaing dengan blog lainnya dengan judul yang menarik mungkin untuk dibaca. Yang saya alami pernah masuk satu kali dalam top ten, wow traffiknya sehari bisa 1000 user yang mengunjunginya…. thanks atas sharingnya. salam kenal bung !

    UO: salam kenal juga dari tech19🙂 (1000 user ? masuk ke top dashboard ya ?) Nice info…

  3. dionbarus
    Maret 6, 2009 pukul 6:03 am

    Saya juga sering mendapat efek dari Lintas Berita. 2 Hari ini saja post saya tentang IPDN berhasil tembus angka 21.719 hit sampai jam 1 siang dan ternyata masuk ke dalam tulisan paling populer wordpress dunia dibawah blog-blog maut dunia seperti CNN dan TV Watch. Dan satu-satunya post dengan bahasa Indonesia. Wow memang besar sekali efeknya!

    Thanks.

    UO: padahal kami mengira, hit ke blog kami cukup besar, ada yang 100 kali lebih besar (akhdian 137.000/bulan, trihatmono 91.000/bulan )! Luarbiasa…:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: