Beranda > teknologi > Baju Renang Terlarang

Baju Renang Terlarang

Sangking berhasilnya ilmuwan ini menciptakan baju renang teknologi tinggi yang sukses, sampai-sampai federasi renang internasional (FINA) perlu melarangnya.🙂

Jadi ceritanya jagoan renang saat ini Michael Phelps untuk pertama kalinya mengalami kekalahan pertama setelah 4 tahun menang terus menerus di no 200M gaya bebas. Ia kalah dari perenang tak diunggulkan Paul Biedermann, seorang perenang Jerman yang menggunakan baju renang khusus ciptaan pabrikan Arena dari Italia.

Rahasia suksesnya adalah pada lapisan polymer khusus yang terdapat pada permukaan baju renang ini yang mampu mengikat udara lebih kuat sehingga perenang memperoleh gaya gesek lebih kecil dari air di sekitarnya. Paul sendiri mengakui bahwa baju ini memberinya keuntungan ketika berenang dan meski terbuat dari campuran plastik, baju ini tidak lengket di badan.

Pelatih Phelps menuntut kepada Federasi renang internasional untuk melarangnya karena kontrak eksklusif Arena untuk Paul Biedermann. Dan hasilnya baju renang ini dan baju renang plastic sejenisnya resmi dilarang sejak 1 Januari 2009 lalu. Namun setelah memodifikasi baju renang ini, sejak Juni 2009 baju renang ini mulai diijinkan kembali pemakaiannya oleh FINA dengan catatan akan terus diawasi secara ketat.

Lebih lengkap tentang baju renang teknologi tinggi .

  1. Januari 21, 2010 pukul 7:35 am

    apa baju renang itu bisa dijual bebas?

    UO: yap, untuk pertanyaan ini langsung aja ke http://arenainternational.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: